James Christian Hanjaya ...sssstttttt...

.kali ni temanya masihh critaa.. hahahahaa..,
emmm.. sebenernya diem'' itu akuu punya sosokk yg aku sukaaa...,
eemmm bukann suka dalamm arti luas.. hanya sekedarr kata suka j.. y kayakk mengidolakann doaangg...
aku pertama kali  ketemu itu pass aku ikut olimpiadee Biologi antar kelass pas HUT SMASIX... hehehehe.. dia juara 3 klu g salahh.. awalll liatt.. q suka beudd gayanyaaa... simplee.. hehehe..
namanya James Christian Hanjaya..hehehehe...emmbb nextt.. fotonya...


selainn simplee... y da lhaa yang menarikk .. hehehe,,, tapi aku sendirii juga g taw apa... hembbb... g nyangka beudd q bisa nemuinn FBnyaa.. "apa yg d'tunggu.. y d'add.. ".. y sempett lha q koment statussnyaa.. hahaha... sempet juga chat barengg.. hahaha... keinginannya terkabull lhoo guyss... mast Jamess pengenn masukk Universitas sebelass maret.. n akhirnya masukk jugaa.. hahaha.. selama aku ketemu mast Jamess.. buku kimia kuu aku tuliss.. "pengennt kayakk mast Jamess kann!! MAKANEEE BELAJARRR!!!" hahahahaa... mast Jamess itu slah satu inspirasi kuu jugaa.. hahahhaaa... selamatt ya mastt.. semoga suksess slaluuu.. !!!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger