Idola Gue :D

Miley Cyrus







Latar belakang
Nama lahirDestiny Hope Cyrus
LahirNashville, Tennessee, U.S.
GenrePopRockCountrySynthpop,Electropop
PekerjaanPenyanyi
Aktris
Pengarang
Penulis lagu
Musisi
InstrumenVokal
Gitar
Piano
Tahun aktif2003–sekarang
LabelHollywoodFascination (UK),Avex
Artis terkaitBilly Ray CyrusJonas Brothers,Demi Lovato
Situs resmiwww.mileycyrus.com
MileyCyrus signature.svg

Ini IDOLA gue^^  suka Miley dari SMP mungkin, udahh lama banget, sejak dia tampil di Hannah Montana itu pandangan pertama aja udahh langsung buat gw kepikat.. wkwkw
Suaranya bagus banget, orangnya cantik, actingnya keren, di Hannah Montana dia lucuu banget..
Sampai sekarang gw masihh suka sama dia, walaupun ada gosip gosip jelek soal dia, gw tetep dukung dia ko..

Hidup SMILERS ! ^^

Ohh iya, smilers itu nama panggilan buat Penggemarnya Miley :D

Banyak banget temen gw yang gatau Miley Cyrus -_-
Soalnya Miley jarang banget banget ada di TV Indonesia..
Dulu pernah ada Serial Hannah Montana di RCTI, tapii cuma bentar, padahal gw udahh seneng banget tuhh bisa liat Miley tiap harii di TV -__-

Udahh pernah nonton HANNAH MONTANA the MOVIE ?

Klo belum, bneran deh, lo Rugii banget..
Gw jamin dehh, filmnya itu seruu banget, nilai moralnya juga banyak, filmnya lucu^^
Gw paling suka pass adegan Hannah Montana ngaku di depan semua orang yang ada di kampung halamannya bahwa dia itu Miley Stewart, beneran dehh, adegannya bikin pengen nangis T.T
Terus di situ Miley nyanyi lagu The Climb yang khusus dia ciptain buat orang-orang yang ada di kampung halamannya..



Lagu "THE CLIMB" itu lyricnya dalem banget, dengerin aja dehh..
Disitu lyricnya pass banget buat ngebangkitin kita ngejar Mimpii, dan jangan gampang menyerah.. ^^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger