posting while dating

halo, ecie ini gue ngeposting while dating loh.......................
dating sama siapa put ???
ini -____________- sama tugas creative thinking , ada 3 tugas, artinya pacar gue malam ini 3 #eaaaa....

kangen Balikpapan , actually sama orang-orangnya, sama makanannya :3 . you know what ?! kenapa banyak banget hal yang berubah, dan sebenernya ngga pengen hal - hal itu berubah.

bu mar udah engga kerja dirumah lagi, pulang kampung ke jawa
mba nani, mau break dari salon, konon katanya kondisinya bener-bener ngga fit dalam waktu yg ngga sebentar
alit yang berubah drastis, jadi jauh sama aku, sama dara, sama keluarga.

3 hal itutuh yang buat aku bener - bener ngga pengen hal itu di atas kejadian semua , tapi.............. i can't do anything -_- hemheft!!!! bu mar pake acara pulang kampung, bener - bener pulang dan mungkin ngga balik lagi ke rumah, soalnya udah ganti nomor gitu, itu pasti sengaja, mungkin biar ngga dihubungin lagi huhu :( kan udah jadi bagian dari keluarga kenapa mesti pergi sih bu, lagian kasian mama juga ntr cape-cape banget :( , mba nani getwellsoon! cepet break! cepet sehat! cepet balik ke salon, eh yang penting jangan pindah dari balikpapan ya huhu :( yang terakhir aga males bahasnya, haha biar sadar sendiri deh.

masa gue nunggu si kaka unyu putus dari sang kekasihnya -_- itu jahat bukan sih -___-" auuu
yuks, kerja lagi! 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger