lazimkah

" eh, ituloh gue takut masa :(( "
" kenapa ? "
" takut kenapa ? "
" takut kehilangan orang itu, padahal kayanya konteksnya itu engga lazim sama sekali "
" kenapa ngga lazim, itu wajar, itu manusiawi. "
" sebelumnya gue ngga pernah ngerasa envy untuk konteks kaya beginian deh "
" itu manusiawi "
" iya gue cuma takut, gue sama dia engga cocok, dan lebih cocok.......... ah tau deh."
" jangan semakin takut, jalanin aja yang ada sekarang "
" tetep aja gue takut .... "
" kenapa mesti takut ? apa yang mesti ditakutin? lo udah bener bener dari awal, mulai di awal!!! "
" tapi.... gue takut ! bukan takut kehilangan gara gara nganggep dia 'someone' dia emang someone, tapi bukan itu! odong , kenapa coba gue ngerasa begini, gue udah ngelawan tapi ngga bisa. tadinya gue mau diem, tapi ngga enak sama sekali, dan akhirnya gue cerita ke elu "
" iya gue ngerti, gue bisa ngerasain.. tapi lo jangan berubah , jadi sosok yang nyebelin , it's better to not expect to much, kalo belong to you dari start, sampai kapan akan terus belong to you :) "

to you guys~
envy itu manusiawi, takut kehilangan juga sama halnya....

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger