kertas kosong (part.III)

aku sebuah pensil itu 
bertemankan sebuah rantai
rantai itu panjang
ada pangkalnya tapi aku tidak tahu dimana
semoga aku tidak menemukan pangkal itu
biar aku bertemankan sebuah rantai
dia menggegamku disaat aku hancur kemarin atau mungkin nanti
rantai yang menjadi sahabatku
kamu tahu aku sangat menyayangi pensil itu
yang bukan aku
tapi sekarang 
aku benar benar takut kehilangan kertas penuntunku
kehilangan tempat untuk menggoreskan pensilku disana
aku takut benar benar tidak ada tempat lagi disana
pertemuanku dengan kertas kosong tapi bukan yang pertama
mungkin terbilang tidak di harapkan
tapi pelan pelan kertas kosong itu berarti 
aku takut kehilangannya

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger