tips.... follow boleh, ngga ngaapape.

life is climb ... kalo kata miley
life is funny..... kalo kata taylorswift.
life is adventure ...... kalo kata iklan, lupa iklan apaan.
nah, kalo kata aku, mungkin juga banyak orang bilang...

LIFE IS TERRIFIC
iya, life is CIHUY ! keren ! kalo ngga ada hidup , ya mana bisa baca blog eke, haha ganyambung. iyaiya, intinya hidup itu keren, indah. apalagi hidup akyu untuk beberapa waktu ini manteeeeep banget, sebisa mungkin jangan bilang LIFE IS SUCKS , LIFE IS SHIT , astafiruloooh. jangan deh ya jangan, aku pernah kali ngomong begitu, tapi udah ngga mau, omongan sama aja doa dong, di tahan deh di tahan guys. let me tell you something secret ! cuma buat orang cakep cakep aja yang tau , hhahaha nggadeng, canda... kalo ngerasa desperate, desperate mampus! desperate berat! desperate kronis! desperate stadium akhir! kalo ngerasa ngga ada orang yang buat kamu seneng. coba deh, kamu yang buat orang lain seneng, senyum intinya SENENG ! macam macam artinya, seneng gara gara kamu jayus , sampai kamu ngebantu dia dalam hal apa aja, intinya positif kan, namanya juga buat SENENG! hahaha. semoga ngga gara gara kamu jayus buahaha. akhir akhir ini aku ngelakuin itu, ngga ada itu, bukan ngga ada, belum ada, bukan belum ada, ngga ngerasa, bukan ngga ngerasa AH TAU haha. intinya ngga terlihat aku tersenyum senang gara gara orang lain NAJIS ANJIR HAHAHAHA , iya serius. jadilah, aku memutuskan untuk banyak banyak buat orang lain SENENG dan TERSENYUM, insyaAllah aku juga ikutan seneng, padahalhalhal, bisa dibilang desperate memuncak nan galau , whatever. hhaha. follow meeee deh, follow my way, mau apa ngga serah lo ;p coba aja dulu, ngga , nggapape. tapi bener loh, buat orang seneng itu asik, keren, cihuy markihuy! remember, LIFE IS TERRIFIC ! 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger