are you serious, tompel?

PASTI NIH WHILE I'M POSTING , DEKE IS READING ! NO MATTER DASAR TOMPEL LO! <3

nggatau loh kalo texting sama deke , sama sama pake HURUF CAPITAL , yaAllah yang sakit siapa, yang buta apa katarak siapa! rasanya seperti teh ngga pake gelas (GA CIHUY) jadi lebih sering tukar menukar PESAN sehhhh dengan HURUF CAPITAL , jadi hari ini texting judulnya macem macem, yang interesting kalo bisa di kasih judul ' PULANG KE BPP AKU HARUS PUNYA PACAR ! ' udah mirip mirip judul ftv yang di sctv ngga ? iya ah mirip kan ya... gila, tompelan emang deke -_- lagi asik ngebahas apa nggatau lupa tiba tiba, oh inget deng, ngebahas KENAPA DIA NGGA BALIK PAS DEKET LEBARAN INI asem, malah kenapa dia ngomong yang kaya begini...... 


setelaaaah membacaaanyaaaa, seperti terkena serangan asma *GAINILEBAYAJA* skip! anjir, hayolo ngomong apaaaan, anjir yaudah AMININ aja ya readers, karna aku sendiri udah cape bukan cape , jenuh bukan jenuh TAPI intinya pengen punya ayeeeng, *ininormalganajis* doain, amin amin! terketuklah hati eke buat mencari cinta entar di kota jakarte sese candaaaaa, ah siapakah dia yang bakal aku kenalin ke deke ntar ? aniwei........... refleks gitu aku bilang ke deke kalo ntar jadian , deke orang pertama yang aku kasihtau dan dia bilang jangan buat status di bbm, OKE INI GUE IYAIN TOMPEL! daaan, yang lebih mahut nah wahut (apa aja artinya seraaaaah) aku bilang ntar di bbm aku bakal nulis ...

SELAMAT HARI TOMPELAN :* 

yaAllah -__- ini janji loh put , ya gapape gapape

and deke says : 

 ' mtrus tambahin , I LOVE YOU TOMPEL , semoga tompel ini melekat seumur hidup !!!! ' 

and i say : AMIN ! ....blabla.....

who's that guy ???
who will catch me classy ???

BELUMTAU , YA ALLAH KASIHTAU DONG, AMIN.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger