LAUGH AT that guy!

oke , ada yang aneh loh dari bbm , KENAPA SAYA MESTI ME-REIVITE VEBY PACARNYA ........pip. ngakakkkkk njir, berapa kali, masa dibilang aku ngapus -____________- dasar BBM aja raja tompel ngga jelas, trus tadi ada request dengan nama VEBY , oke kayanya dia yang disana yang mere-invite aku , ini super ANEH ! skip, VEBY DIMANA AKU DIMANA kan, topik BBM yang RANDOM , tapi benar benar seperti tompel yang imut ! LUCU ANJIR NGAKAK ! trus kan aku ngakak berapa kali depan laptop, lagi posting2 yang sebelumnya sambil bbm-ing, nah bu mar ( yang bantu bantu di rumah ) kaget aja tiap aku ketawa -_-

ilustrasi yang buat ngakak............................... 
karna bbm yang gajelas, dan terlalu banyak yang buat ngakak, kita pilah pilih yang intinya aja.....

......................
veby : kamu ngga ganti dn ?
me : dn apa ? 
veby : dn jadi ' pupudmiley HBD #sensor# #emotepelukjogetcium
me : anjir -__________-
veby : hahahahahahahahhaha
me : asem eh -_-
veby : atau ngga kamu buatkan video, kaya video bdaynya hanan, nanti kamu rekam #sensor# ngucap HBD, trus kamu bawa kue ultah ke kamarnya tepat jam 12, trus kamu bilang " hbd ya #sensor# nih tiup lilinnya *sambil nyodorin kue* trus si #sensor# ngomong , wah surprise banget nih  , trus abis itu pelukan sampe kiamat 

VEBY ANJIR TOMPEL BENERAN 
-______________________-
AKU JADI GELI SENDIRI, GELI DAN NGAKAK NAUDJUBILAH !!!!

jangan disamain sama video buat hanan dong -_________________________________-

KALO AJA ITU NAMANYA GA DI SENSOR , MAKIN NGAKAK LONCAT TERBANG KE GUNUNG EVEREST ! APALAGI DEKE YANG BACA ! yaAllah -_- padahal veby di jogja aku di balikpapan , lewat bbm, masih aja anak itu jadi -_- bahan ketawaan , maaf loh, sampe HOBI sang anak itu dibawa bawa masa -_________- dan aku ngakak lagi, okeee jadi kangen ngakak kalo makan, terutama ngakak yang ngakakin orang ;\ yaAllah maaf berdosa just for fun aja ko,

eh veby ???? kalo ngga jadian sama tyo sama si EHEM juga oke ;) 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger