Inilah dia Modem Terbaik di Tahun 2011

Inilah dia Modem Terbaik di Tahun 2011 - Bagi Sobat pecinta kecepatan akses internet tentu membutuhkan modem terbaik dan terbaru 2011 dengan kualitas dan fitur terbaik. maka saya kasih nih Inpo buat sobat

Modem  D-Link DSL-2320B
Produsen : D-Link Corporation
Kelebihan : Produk ini termasuk sebuah firewall terintegrasi dan VPN passthrough.
Kekurangan : Port USB opsional bukan versi tercepat USB.
Kesimpulan : D-Link DSL-2320B adalah modem DSL terbaik yang tersedia dalam saluran ritel.

Spesifikasi Modem  D-Link DSL-2320B
KINERJA TINGGI DSL MODEM

Modem ADSL D-Link 2011D-Link ADSL2 / 2 + Ethernet / USB Modem (DSL-2320B) memungkinkan Anda untuk mengakses koneksi Internet kecepatan tinggi DSL. DSL-2320B mendukung ADSL2 terbaru / 2 + standar untuk memberikan kinerja yang lebih tinggi (sampai 24Mbps1 hilir dan hulu 3.5Mbps1) dan panjang mencapai dari (ISP) Multiplexer Pelanggan Internet Service Provider Line Akses Digital (DSLAM). DSL-2320B juga kompatibel dengan ADSL standar. Untuk membuat jaringan rumah atau kantor, hanya menambahkan port multi-router2.

Selalu, selalu terhubungTidak seperti layanan Internet dial-up, koneksi internet DSL selalu pada sehingga Anda tidak perlu menunggu untuk mengakses Web. DSL-2320B mendukung TR-067 standar memastikan kompatibilitas dengan infrastruktur ISP anda. Modem ini secara otomatis mendeteksi pengaturan DSL dengan cepat membuat sambungan ke Internet. DSL-2320B termasuk alat konfigurasi yang sederhana dan berbasis Web Graphic User Interface (GUI) yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah pengaturan untuk menghubungkan ke layanan internet DSL. Indikator LED berlokasi membiarkan Anda cepat memeriksa status modem dan aktivitas.
Pilihan konektivitasDSL-2320B menawarkan port Ethernet dan USB untuk konektivitas fleksibel. Port RJ-45 memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat Ethernet seperti router multi-port atau komputer Ethernet-enabled. Jika port Ethernet tidak sedang digunakan, maka Anda dapat menggunakan port USB untuk menghubungkan komputer USB diaktifkan dan versa3 sebaliknya.
D-Link ADSL2 / 2 + Ethernet / USB Modem (DSL-2320B) adalah semua-sekitar yang hebat kecepatan tinggi DSL solusi akses internet, apakah Anda adalah pengguna rumah yang membutuhkan akses internet berkecepatan tinggi untuk download file lebih cepat, atau pengguna bisnis yang bergantung pada Internet untuk melakukan bisnis sehari-hari.
Tentang D-LinkDidirikan pada tahun 1986, D-Link adalah pemimpin global dalam pembuatan, desain dan pemasaran jaringan canggih, broadband, digital, suara dan komunikasi data solusi. Mengikuti moto perusahaan kami, "Membangun Jaringan untuk Rakyat", D-Link terus memenuhi jaringan global dan kebutuhan konektivitas konsumen rumah digital, profesional kantor kecil, kecil menengah bisnis, dan lingkungan perusahaan.
Kompetensi inti D-Link dalam konektivitas Ethernet. Pada kenyataannya, kita adalah pemimpin global dalam menyediakan solusi jaringan konektivitas untuk usaha kecil dan menengah. Sejak awal, D-Link insinyur telah diteliti, dirancang dan diproduksi inovatif, solusi berbasis standar jaringan. Kami menjual state-of-the-art-perangkat keras kami di harga terbaik. Harga dapat menjadi faktor penentu untuk pelanggan baru, tapi D-Link inovasi, kehandalan dan layanan membuat mereka setia tahun ke tahun.
Seorang kontributor utama keberhasilan kami adalah jaringan kami didirikan dan memperluas distribusi global dan saluran pengiriman yang membawa produk ke lebih dari 100 negara setiap hari. Kami melakukan lebih dari memenuhi permintaan untuk jaringan komputer dan solusi komunikasi - kami bahan bakar. Pembangunan kita dari saluran distribusi global di lebih dari 100 negara telah menghasilkan pertumbuhan dua digit setiap tahun selama 20 tahun. D-Link melampaui tonggak $ 1000000000 pendapatan pada tahun 2005, didorong oleh rekor penjualan di setiap wilayah geografis di dunia.
GLOBAL KEHADIRAN
 
Kantor pusat D-Link terletak di Taipei, Taiwan, Republik Cina. Lebih dari 90 kantor global melayani Amerika Utara, Asia dan Eropa, termasuk markas Amerika Utara di Fountain Valley, California. D-Link mempertahankan operasi strategis di Kanada, Inggris, Jerman, Perancis, Spanyol, Italia, Yunani, Turki, Swedia, Norwegia, Belanda, Denmark, Finlandia, Rusia, Israel, Timur Tengah, Afrika Selatan, Chili, Australia , Jepang, Vietnam, Singapura, Cina, India dan negara-negara lain di lima benua.
INOVASI PEMIMPINInsinyur kami telah kontributor kunci untuk pengembangan rumah berkembang pesat dan lingkungan bisnis jaringan kami ambil untuk diberikan hari ini. D-Link telah diberikan paten dan hak cipta pada berbagai platform teknologi - termasuk Aplikasi Tertentu Sirkuit Terpadu (ASIC) chip komputer, desain teknologi perangkat keras, aplikasi perangkat lunak dan properti intelektual lainnya. D-Link solusi produk performa tinggi dan kaya fitur dengan desain.
Sebagai kontributor kunci untuk Kelompok Kerja Digital Home (DHWG), D-Link mencakup standar industri sebagai kriteria untuk pengembangan konektivitas baru dan inovatif dan solusi komunikasi untuk rumah dan bisnis. D-Link produk disertifikasi oleh FCC, Wi-Fi Alliance dan CableLabs.

Fitur Modem Terbaru 2011 Terbaik D-Link DSL-2320B
AtributWindows / Mac / Linux: Ya Dukungan24Mbps downstream/2Mbps hulu: Ya DukunganADSL port (RJ-11): Ya DukunganFast Ethernet Port (RJ-45): Ya DukunganRoHS compliant: Ya DukunganADSL/ADSL2/ADSL2 +: Ya DukunganTerpadu firewall: Ya DukunganVPN passthrough: Ya DukunganPort USB: Windows
Kemudahan PenggunaanDiagnostik LED: Ya DukunganMetode manajemen: Web UIUpgrade Firmware: Web UIInstalasi: Web UI
Bantuan dan DukunganGaransi: 1 tahun


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger