aNIDJIversary 10th #1DEKADENIDJI

happy birthday , happy birthday and happy birthday !

this is aNIDJIversary 10th #1DEKADENIDJI


gak terasa banget nidji udah 10 tahun, untuk mencapai 1 dekade bagi sebuah band itu sulit loh dan gak selamanya perjalanan nidji itu mulus. flashback, ke awal-awal dimana aku jatuh cinta sama mereka, bagaimana seorang giring ganesha djumaryo bisa ngebuat aku yakin kalo musik mereka beda, bagaimana aku di cela dikelas habis-habisan cuma gara-gara aku suka nidji dan mungkin di anggap aneh, bagaimana aku ngumpulin setiap poster salah satu provider #starone habis anak-anak basket disekolahku pulang latihan, karna memang starone adalah salah satu provider yang ikut mensponsori tim basket sekolahku dan daripada terbuang mending aku yang mengumpulkannya dan aku bawa pulang kerumah, aku tempel dan sisanya aku simpan, bagaimana aku meyakinkan ke saudara-saudara dan keluargaku bahwa nidji itu berbeda dan akhirnya mereka juga menyukai nidji, sedikit meracuni hehe ;p , bagaimana aku mengumpulkan artikel demi artikel untuk dikumpulkan di dalam sebuah file holder, dan aku sekarang sudah memiliki enam file holder, bagaimana aku meminta papa memberikanku sebuah tiket untuk menyaksikan konser mereka pertama kali di kotaku, semuanya terjadi ketika aku kelas 1 smp. 

mereka hebat! sangat hebat! 
Giring, Rama, Adri, Rund, Andro dan Adri membuatku terpesona dengan cara mereka memainkan musik, bagaimana musik-musik mereka memengaruhi telingaku dan membuatku untuk belajar memetik sebuah gitar dan memainkan musik-musik mereka setiap hari. 4 di antara mereka sudah berkeluarga, 4 diantara yang sudah berkeluarga itu sudah memiliki anak-anak yang lucu-lucu. mereka pasti bangga dengan apa yang ayah mereka telah torehkan buat dunia ini, buat Indonesia. Istri-istri mereka yang cantik-cantik juga pasti bangga, sangat bangga. 

Nidjiholic
karena Nidji aku memiliki banyak teman dari tiap penjuru di Indonesia, bahkan ada satu teman dari meksiko aku mengenalnya melalui twitter pertamaku karena sama-sama menyukai MileyCyrus, dan kami mengobrol singkat lewat dunia maya, aku bertanya apakah di meksiko tahu tentang Nidji, Nidji sebuah grup band ternama di Indonesia, dan hebatnya ia menjawab ia tahu, ia tahu bahwa Nidji adalah pengisi soundtrack the Heroes (shadows), jujur saja aku bangga. Walaupun teman-teman nidjiholic hanya beberapa yang dekat dan yang lainnya hanya sekedar say hi tapi kami tetap menjunjung TPDAS!!! satu sama lain dari kami selalu mengabarkan jadwal nidji terkini dan informasi lainnya. salut!

Breakthru'
Top Up
Let's Play
Liberty ( & Victory )
 . . . 

Terima Kasih untuk karya-karya kalian,
Giring Ganesha
Ramadhista Akbar
Ariel Harsya
Adri Prakarsa
Andro Regantoro 
dan RunD Danistha

Terima Kasih telah menjadikanku sebagai salah satu teman kalian :) 
Terima Kasih telah membuatku tersenyum sekaligus menangis di bait-bait lagu kalian..
Terima Kasih telah membuat orang-orang yang disekitarku 'dulu' mencela kalian sekarang malah mengagumi kalian, Terima Kasih NIDJI !!! SUKSES TERUS! <3

 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger