RIHANNA






Biografi Rihanna

Rihanna
Robyn Rihanna Fenty
Perempuan
St. Michael, Barbados20 Februari 1988


Tinggi Badan
:
175 cm

Biografi :

Robyn Rihanna Fenty mungkin adalah satu dari sekian banyak penyanyi yang beruntung. Bukan berarti bahwa Rihanna sama sekali tak memiliki kemampuan dalam bidang tarik suara.
Rihanna yang lahir dan besar di Barbados mungkin tak pernah bermimpi akan menjejakkan kakinya di Amerika. Namun saat seorang teman memperkenalkan Rihanna pada Evan Rodgers, seorang produser asal New York, keberuntungan Rihanna segera berubah.
Awalnya Rihanna hanya belajar tarik suara secara otodidak. Ia sempat dikenal publik Barbados saat membawakan lagu Heromilik Mariah Carey dalam sebuah acara di sekolahnya.
Evan Rodgers kemudian memperkenalkan Rihanna pada Jay-Z yang menjabat sebagai CEO di Def Jam Records. Saat Jay-Z mendengar olah vokal Rihanna, Jay-Z yakin bahwa gadis berusia 16 tahun ini akan menjadi bintang.
Album pertama Rihanna yang berjudul MUSIC OF THE SUNpun segera disusul 2 album lain A GIRL LIKE ME, dan GOOD GIRL GONE BAD.
Kekasih penyanyi Chris Brown ini tak hanya geluti satu bidang saja. Ia mulai menjajaki dunia seni peran. Rihanna sempat menjajal kemampuan akting dalam film BRING IT ON: ALL OR NOTHINGpada 2006.
Dalam rangka mempromosikan album GOOD GIRL GONE BAD,Rihanna berencana menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konsernya. Dari rencana semula konser akan diadakan pada April 2007, namun akhirnya diundur hingga November 2007. Tapi lagi-lagi karena alasan keamanan, rencana ini pun batal. Sampai akhirnya ada kepastian tanggal 12 Februari 2009,Rihanna akan konser di Istora Senayan, Jakarta.
Akan tetapi, rencana konser ini pun harus gagal lagi, dikarenakanRihanna harus masuk rumah sakit karena mengalami luka-luka akibat pertengkarannya dengan kekasihnya, Chris Brown.
Pertengkaran Rihanna dan Brown akhirnya harus berlanjut di pihak kepolisian. Hal ini disebabkan, pihak keluarga Rihannatidak terima dengan perlakuan Brown terhadap Rihanna.
Namun pada akhir Februari 2009, tersiar kabar bahwa Rihannadan Brown telah kembali menjalin kasih. Meskipun demikian, laporan dugaan penganiayaan oleh Brown terhadap Rihannatetap diproses. 











0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger