KATA- KATA BIJAKK..,

Berusaha mendapatkan sesuatu yang dapat kau nikmati adalah jauh lebih baik daripada berusaha mencari sesuatu yang dapat kau miliki.
Glen Holn
Mengetahui betapa berharganya waktu; ambil dekap dan nikmati setiap saatnya. Tak ada waktu berpangku tangan, tak ada yang ditunda untuk dilakukan; jangan pernah menunggu sampai besok untuk melakukan sesuatu yang bisa kau lakukan hari ini.
Earl of Chesterfield
Jika kau tak menyukai sesuatu, ubahlah hal tersebut. Bila tak bisa mengubahnya, ubahlah sikapmu. Jangan mengeluh.
Maya Angelau
Satu-satunya batasan realisasi kita akan hari esok adalah keraguan kita akan hari ini.
Franklin D. Roosevelt
Kebahagian bukanlah suatu tahap yang kita raih tetapi lebih merupakan sebuah perjalanan.
Samuel Johnson
Orang-orang selalu menyalahkan keadaan. Aku tidak percaya akan hal ini. Mereka yang hidup di dunia ini adalah mereka yang berdiri tegak dan mencari keadaan yang mereka inginkan dan jika mereka tidak berhasil menemukanya, mereka menciptakan keadaan tersebut.
George Bernard Shaw
Perubahan paling penting yang terjadi dalam kehidupan seseorang adalah perubahan sikap, sikap yang benar menghasilkan tindakan yang benar pula.
William J. Johnston
Selalu ada cara yang lebih baik untuk segala hal. Temukanlah.
Thomas Edison
Perbedaan antara seseorang yang sukses dengan yang lain bukanlah kurangnya pengetahuan, tetapi kurangnya niat dan keinginan.
Vince Lombardi
Kehidupan tidak banyak ditentukan oleh apa yang diberikan hidup ini kepadamu, tetapi lebih ditentukan oleh sikap yang kau bawa dalam menjalani kehidupan ini; tidak banyak hal ditentukan oleh apa yang terjadi kepadamu tetapi lebih ditentukan oleh bagaimana caranya memandang apa yang terjadi.
John Homer Miller
Janganlah pernah merasa takut pada bayangan. Ada bayangan berarti ada sinar di dekat sana.
Ruth E. Renkei
Jika setiap hari adalah awal, maka kau tidak akan pernah tua. Kau hanya akan tumbuh.
Gail Sheehy
Orang-orang yang optimis tidak menunggu terjadinya perbaikan, mereka mewujudkan perbaikan itu.
Paul von Keppler
Jadilah seseorang yang percaya bahwa selalu ada kemungkinan dalam segala hal. Tidak peduli betapa gelap tampaknya hal-hal yang terjadi disekelilingmu, angkat wajahmu dan lihatlah kemungkinan yang ada-carilah selalu, karena kemungkinan itu selalu ada.
Norman Vincent Peale
Mereka bisa karena mereka berpikir mereka bisa.
Virgil
Manusia sejati adalah mereka yang tersenyum pada masalah; mengumpulkan kekuatan dari penderitaan dan tumbuh berani dengan bercermin diri.
Thomas Paine
Kebahagiaan pada hakikatnya adalah suatu keadaan dimana kita menuju ke suatu arah dengan sepenuh hati, dengan ketetapan hati ke satu tujuan, tanpa penyesalan dan keengganan.
William H. Sheldon
Mereka yang hebat dalam segala hal tidak bekerja karena mereka terinspirasi, sebaliknya mereka mendapatkan inspirasi karena mereka bekerja. Mereka tidak membuang-buang waktu menunggu inspirasi datang.
Ernest Newman
Hanya ada dua cara untuk menjalani hidup. Dengan memandang bahwa tak ada sesuatu pun yang merupakan keajaiban. Satu lagi adalah dengan memandang bahwa segala sesuatu adalah keajaiban.
Albert Einstein
Hidup ini tidak diukur dari panjangnya, tetapi dari apa yang dapat kita sumbangkan dalam hidup.
Peter Marshall
Saat kita memberi batasan pada apa yang akan kita lakukan, berarti kita telah memberi batas pada apa yang dapat kita lakukan.
Charles Schwab
Orang-orang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan. Orang-orang optimis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan.
Winston Churchill

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger