again

aniwei sorry nih ya , udah dari dulu sih kalo becandaan dan ngebawa 'hal' itu untuk di jadiin becandaan , aku sama sekali ngga suka loh . dulu sih kalo 'hal' itu di buat becandaan aku bisa hampir nangis loh, - glad to have une teteh deke yang selalu notice kalo aku tiba-tiba diem pas 'hal' itu di pake buat bahan becandaan, thanks guys *hugs - tp sekarang ngga dong, cuma nyesek sih iya, i'm growin' up sih, bukan dalam artian aku ga bisa di ajak becanda atau lebay , kroscek di 'who i am' paling atas sebelah kanan , ada kan aku tulis ' have sense of humor ' it means i love becandaan loh , tapi ya itu tadi coy ngga tau kenapa kalo bawa - bawa hal itu ngga suka aja , hahaha . jadinya bahan becandaan lo itu CRUNCHY dan kretekin aku nih hahahaha. oke mungkin gatau ya , yakali aku perlu kasih tau, ngerti deh batas - batasnya dimana ;) maklum sih ya kan kita ga deket jadi ya gimana gitu kali haha , well okay! 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger