vanilla

hari kamis....
tanggal...berapa gue lupa , yang jelas kamis kemaren..
abis UTS KWN , menunggu UTS bahasa..
di perpus , lagi asik belajar..
ivana ngajak ke luar, dia pengen beli susu
karna gue baik...
karna gue cantik...hohoho 
akhirnya gue temenin keluar
sebelum keluar ke libro 
sebelum ambil tas di loker..
matanya ivana tertuju sama satu sosok
sosok yang -_- ditungguin daritadi lewat
gataunya nongol di sudut lain di perpus
akhirnya gajadi ambil tas diloker
tapi tetep keluar
gajadi ambil tas biar bisa liat si pujaan hatinya ivana -_-
karna gue baik
dan lagi - lagi karna gue cantik whwh
akhirnya gue mengiyakan
next.. ke libro
ivana masih mikir beli apa
malah gue duluan yang order latte
gw udah minum, ivana masih bingung order apa
akhirnya dia order VANILLA
VANILLA udah di tangan
bingung mau duduk dimana
ivana bilang " DI LOBI AJA YUK "
pas mau ke lobi , tiba - tiba saja....
VANILLA nya tumpah -___-
tumpah ke sepatu gue yang warnanya juga vanilla (re:putih)
gue diem gue shock gue liat matanya ivana
ivana natap gue 
seisi lobi diam
melihat perseturuan vanilla dan sepatu
ivana shock
makin shock
gue apalagi
gue pingsan 
ivana step
end~


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger