SHINee's Different Activities

Wah ternyata personil SHINee ga cuma sibuk ngurusin grupnya, mereka juga mendapat banyak tawaran mengisi berbagai acara. Walaupun aktif juga dengan kegiatan individu, mereka tetap mendukung satu sama lain. SHINee jjang !

ONEW
Onew aktif berbicara di depan umum sejak SHINee membawakan acara. Ia juga mencoba membawakan acara di KBS 2FM Suju bersama Jonghyun. Saat itu mereka menjadi special DJ. Berawal menjadi bintang tamu dan tamu istimewa, Onew mulai memberanikan diri menjadi MC. Ekspresi menarik dan rangkaian kata-kata yang diucapkan leader ini membawakan keindahan tersendiri untuk acara yang dibawakan. Antara lain, MBC Music Core, dan Star Night (disini onew menjadi MC permanen selama 60 menit. Onew juga membintangi drama musical (benar-benar diluar dugaan ya hihi :D ). Drama musical yang pertama onew bintangi adalah Brother Wave Brave (1 april - 20 juni 2010) di Coex Theatres. Gara-gara si leader ini tiket terjual hanya 2 menit saja (WAW! AWESOME). Drama musical kedua yaitu Rock of Ages, disini onew menerima tantangan lebih berat.

JONGHYUN
Cowok yang satu ini selalu mendapat tempat diman-mana karena suara emasnya (ah jonghyun oppa~ mau dong diajarin nyanyi haha). Dia sering berduet untuk mengisi acara. Ia pernah berduet dengan Super Junior Yesung (ahh jagoanku di suju :* ) di SMTown Live Concert 2010. Bakat lain Jonghyun adalah menjadi DJ untuk KBS 2FM SUPER JUNIOR'S "KISS THE RADIO" dengan Taemin (suamiku).

KEY
Key adalah member yang multitalent, key juga bisa nge-rap. Berkat talenta tsb Key mendampingi IU di Letter To You saat Music Bank berlangsung. Key juga memberikan suara rap-nya dalam Martian Virus untuk album kedua Girl's Generation. Dia juga membintangi reality show yaitu Raising Idol. Saat Girl's Generation 1st Asia Tour "Into the New World" Shanghai Concert Key berduet dengan Jessica dan Taemin dengan Yoona. Key juga berduet dengan BoA dalam lagu I Dit It For Love. Key dengan Minho juga menjadi special DJ untuk Heechul's Youngstreet dan Kiss Radio. Key menjadi bintang tamu diacara Love Chaster. Pantesan para shawol menjuluki dia The Almighty Key hahaha :D

MINHO
Dalam Music Video Gee-nya SNSD, siapa cowok yang disukai kesembilan cewek tsb? Ya, Minho! Minho membantu noona Yuri untuk 1st Asia Tour "Into the New World" Shanghai Concert. Selain jago nge-rap minho juga terkenal dengan badan atletisnya. Minho menjadi pemain tetap Let's Go Dream Team Season (minho emang bagus sih mainnya disini ^^) bersama teman semanajemennya. Minho juga membantu Team SM menjadi juara pertama di MBC Idol Star (kurang baik apa coba, tetep aja SM banyak menuntut!).

TAEMIN
Ini dia siamikuuu! Maknae Taemin banyak diminta untuk tampil sebagai dancer (hebat kaan?. Sebut saja diacara Chuseok Special "Shall We Dance" dan SMTown Live Tour Concert, dimana dia mengadu bakat dance-nya. Taemin pernah menjadi Wonder Boys untuk beberapa acara. Disini Taemin berperan sebagai cewek (sebel banget kalo lagi jadi cewek !!) dan mengikuti gerakan para artis cewek diiringi lagu dari girlband. Taemin ikut membintangi TaeHee HyeGyo JiHyun (pastinya lucuu banget haha) sebagai Junsu. Taemin menemani Jonghyun dalam Kiss The Radio untuk beberapa hari sebagai special DJ. Saat minho cedera kaki, Taemin lah yang menggantikan dia untuk sementara. Kegiatan utama Taemin yaitu belajar di Chungdam High School.

src: TAC

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger