Akhirnya Selesai Ujian Nasional

Sudah hampir 3 tahun aku belajar dibangku SMA Negeri 1 Gombong. Manis-pahit yang aku rasain. Kadang ketawa, kadang ngeluh, kadang murung, ah pokoknya rame rasanya (kaya permen nano-nano aja). Ehm, ini yang aku alami selama di SMA :
1. Seneng banget kalo lagi kumpul temen-temen
2. Suka ngantuk kalo pelajaran
3. Suka teriak "hhhuuuuuu....." kalo guru ngumumin besok ulangan
4. Teriak-teriak ga jelas kalo guru ga ngisi pelajaran/pulang cepet
5. Suka ngomel-ngomel/jelek-jelekin guru kalo ngasih tugas banyak (tapi kalo didepannya klakep)
6. Suka ngomongin temen kalo perilakunya bikin sebel
7. Hobi ke kantin apalgi kalo kosong
8. Suka ngobrol kalo upacara
9. Suka ngomongin temen yg stylenya norak (hehe)
10. Sebel sama guru yang kalo ulangan ngawasinnya ketat
11. Peristiwa yang ga terlupakan --> pernah telat masuk kelas eh ga boleh masuk (soalnya tiap pelajaran beliau telat trs haha maaf )
12. Masih banyak lagi, pokoknya bewarna banget deh
Sekarang tanggal 21 April 2011 selesai ujian nasional. Rasanya sedikit lega setelah melewati ujian sekolah, ujian praktek, dan yang paling mendebarkan UJIAN NASIONAL!! Sekarang tinggal deg-degkan menanti hasilnya, semoga dapet hasil yang memuaskan, amin :)

Berarti sekarang santai dong?
Ga juga, soalnya aku masih harus nyari sekolah yg lebih tinggi --> UNIVERSITAS (doain yah aku ketrima di universitas yg aku pengen). Yah sekarang aku lagi nunggu pengumuman SNMPTN Undangan tgl 18 Mei 2011 (sekali lagi minta doanya yah). Tapi kalo ga keterima (semoga tidak terjadi) ya terpaksa harus ikut SNMPTN tertulis.
Yang penting sekarang "Slalu Berusaha dan Berdoa"
doain aku juga yah, terima kasih :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger