think, thought, thought.

hello, there :]
few days ago, i didn't have any idea what sud i type here, i asked one of my besties then she answered i sud talk about "a man" , entahlah ya~ a man i crushed, a man yang lagi deket sekarang, a man who still makes me waiting , a man who yesterday i've been thingking of him to speak up, a man who was being my 1st heartbreak, or another man, she just said "just talk about a man". tapi sepertinya nggak bakal cerita soal "a man" aja, i will talk about, where the place i want to spend the rest of my life... mungkin udah ada yang pada tau, dulu jaman-jaman labil sma udah sering di post disini, * emang ada yang baca -_- * yaps, United States. i will talk about " i do love romantic stuffs " .

i'm Indonesian and of course i do love my country, tapi nggak tau kenapa dari kecil, dan meledaknya pas sma, kalo ntr ngabisin masa hidup aku nggak mau di negaraku, nggak tau kenapa, ada sih beberapa alasan yang ngedukung, tapi mungkin buat sebagian orang yang denger kesannya lebay, kesannya apa gitu, yaudahlah punya kesan masing-masing. iya beneran pengen ngabisin sisa hidup di united states, doain ye mehehe amin amin yaAllah, kerja disana, hidup disana, aaaaaaa ngabisin sisa hidup disanalah. bukan karena bebasnya, tapi karena betapa swagnya united states dimataku :3 negara yang bener-bener keren, lebih keren dari apapun, europe? i prefer to pick us no matter. i told you i do love romantic stuffs, one of them is united states. mungkin seandainya bisa mati, tapi hidup untuk sekali lagi, dan bisa ngerequest aku bakal minta dilahirin dan dibesarkan di us, dengan kebangsaan Indonesia dan dengan darah Indonesia. dimulai dari aku lahir, mungkin di umurku beberapa bulan aku udah bakal di ajarin namanya renang, di tenggelamin dan bakal ngapung dan gerak sendiri akhirnya bisa, di umur lima tahun atau masih anak-anak yang lucu banget aku udah bakalan bisa buat desert, ah mandirilah, sekolahnya nggak pake baju seragam, aku bisa naik bis sekolah kuning, bakalan libur setiap musim, bakalan punya camp, emm kalo remajanya kaya camp rock gitu, iya gitu. di umur 15 tahun sebenernya nggak ada bedanya kalo aku dibesarkan di us ataupun enggak, like what taylor swfit sang di lagunya fifteen, langsung skip ke 18 tahun, entah di us itu punya peraturan yang bikin aku totally agree, di umur yang 18 tahun, udah banyak hal-hal yang legal yang bisa kamu lakuin dan orang-orang juga nggak bakal mikir kamu masih anak-anak lagi, semua orang udah ngerti kamu ngelakuin hal itu di umur 18 tahun dan nggak ada yang bacot, udah legal tjoi, yap! tapi nggak buat freesex, naudjubillahmindzalik. i have a hug respect sama remaja-remaja us yang udah make purity ring, mungkin kalo aku dibesarkan disana insyaAllah aku juga bakal pake purity ring, it's cooler than you think, ha!

lagu-lagunya taylor swift yang semakin ngebuat aku pengen ngabisin sisa hidup di united states, banyak yang udah aku lewatin, mungkin kalo aku tinggal di us aku jg nggak bakal ngelewatin hal-hal itu, kaya... dance with your prince, dinner with your prince, kissing under the rain, ahhh banyak hal romantis yang lainnya, it's hard to explain. :3 beberapa film amrik ngebuat aku pengen semakin tinggal disana, nggak usah film deh ya, video klip aja nih video klip aaaa makin pengen tinggal disana, seems like, that's my real life, that's what i want hhhhft. barusan nih ngeliat video klipnya i'm yours nya jason mraz di V. imajinasi udah kemana-mana aja-_- that's one of vclip i do like. pengen banget.... punya 1 vw dan tinggal sama ' a man ' trus pake vw itu ke alaska, ke tennesse, texas ah kemana-mana deh ya, it's gonna be awesome. sama ini nih, video klipnya daniel powter yang bad day, it's totally the life i want to. padahal kalo diliat cuma gitu-gitu aja, tapi beneran deh, udah kaya means something precious aja. bangun pagi kerja dan ngabisin waktu di cafe, trus balik lagi, trus gitu deh ya kan, check aja di youtube. mmmmmmmmm..............masih banyak imajinasi lainnya, bingung mau digambarin gimana hahaha nggak, bukan mau di gambarin maksudnya mau ditulisin hahaha eh-_- diketikin disini deng. yaudah ngerti aja kan ya gimana hahaha. 


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger