My Sweet Love,My Cute BoyFriend♥

Aku jatuh cinta ♡
Keeepada dirinyaa...
Sungguh-sungguh cinta ku apa adanyaaa...

Ah gilaa!!kayaknya aku emang udah "jatuh cinta" sama someone speciall...
Ralat,enggak,dia sama sekali gak spesial,dia korban aku putus-nyambung-tahun-lalu..
Learn it,dia mancung dan agak pendek brapa mm dr aku,putih dan pipi nya gembul banget,tapi dia kurus sih..kayak bule,kalo yg pertama kali liat...

Jujur aja dia bukan first love atau my real love..
Tapi setelah dia sms aku kalo dia gakbisa ngelupain kejadian yang "super aneh" yang dulu terjadi sama gue-dan-dia garis miring kami,aku jadi terenyuh banget (dan aku benci kata terenyuh)
Tapi really deh,orang ini jadi boyfriend aku sekarang.

Awalnya,aku terima dia just because "gak tega" ngeliat dia merana gara-gara di putusin aku,yeah,aku emang jahat banget....
Trus,akhirnya kita jalanin berdua santai banget.Kayak gak ada apa-apa diantara gue-dan-dia.
Tapi asli ini jadi "asik banget" semenjak gue mem-pu-blik-as-ik-an hubungan gue-dan-dia.

Harusnya begini,gue akrab sm cowok lain,saat itu dia cemburu dan terjadi percakapan like this:

"Kenapa sih deket2 cowok itu?!"-he said.
"Emang kenapa hah?ga suka? dia temen gue kok!kenapa lo yg repot?"-gue.
"Tapi gue gak suka!"-he.
"Lo tuh cuma pacar,baru berpangkat jadi pacar aja udah ngatur-ngatur!apalagi jadi suami nanti! udah,mendingan putus!bye!"-gue.
"Kok gitu?!"-he.
"Lho?yang salah siapa?yang protective siapa?"-gue.
"Gue.."-he.
"Yodah ini salah lo,ngapain protective gitu.."-gue.

Harusnya kita udah putus,tapi sekali lagi,karena gue udah TERLANJUR sayang banget ama nih cowok,gue gak mau ngelepas dia.
Apalagi dia nerima semua kekurangan gue.Oke ralat,gak semuanya sih.

Dia tau kekurangan yang semua cowok akan lari kalo tahu kekurangan itu.Tapi dia?
Selama jadi teman,dia suka curhat ttg cewek2 yg dia tembak trus gak diterima.Percaya gak?
Bontot-bontotnya dia juga nembak gue lagi -__-
Hadeuhh....*geleng2kepala*

Dia cowok yang aneh deh.semua temen gue sih bisa aja gak lari karna kekurangan gue,tapi gak semua cowok kan bisa nerima kekurangan gue?
Dia....aneh.
Dia malah nerusin perasaannya dan anehnya juga,,,,gue nerima dia.
Aneh gak sih?tapi gue suka banget sama dia..


The most i liked right from now,but i don't know will til when,i like you :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger