Foto Seksi Farah Quinn di Facebook


Chef seksi, Farah Quinn, memposting foto dirinya mengenakan kostum superhero di acara Sin City Infinite Studio, Batam, pekan lalu. Foto yang diunggah pada Minggu (15/7/2012) menuai pro dan kontra di Facebook.
Pada keterangan foto, perempuan kelahiran 8 April 1980 ini menulis," Amazing night with Superheroes last night di Sin City Infinite Studio, Batam Island. Aku ketemu Batman, Superman, Wonder woman dll. Costume yang aku pake itu karakternya ngarang sendiri, Kira2 nama yang cocok apa ya? :D"
Sayangnya, tidak semua pengguna Facebook menanggapi positif foto itu. Farah yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di Facebook dikecam. Misalnya saja Mellon Nezia. Ia menulis," Mbak Farah, aku suka acara masak-masak mbak, tapi maaf ya aku orang Indonesia, orang Timur yang punya adat dan budaya yang berbeda 180 derajat. Kenapa sih niru-niru yang norak dari budaya barat?".
Sementara pengguna Facebook yang lain bernama Antonius Edwin berkomentar seperti ini. "Yang terus mencela foto ini kan sirik semua, gak bisa bedain zaman baheula sama zaman modern, di indonesia pakai-pakaian begini udah wajar-wajar aja kok, gak ada yang perlu di herankan, kalau masih mau protes, protes aja tuh di pulau bali yang kebanyakan memakai bikini," tulis Antonius Edwin. Sedikitnya 3.369 likes untuk foto ini dan mengundang 1.917 komentar.

sumber tulisan dan foto : http://www.tribunnews.com/2012/07/17/foto-seksi-terbuka-farah-quinn-menuai-kritik-di-facebook

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger