:]


ketika aku terbangun di pagi hari karena mendengar suara teriakanmu kemudian aku melihat keluar jendela dan mendapatkan berpakaian western dan benar-benar bersiap untuk berkuda, bayangkan saja di nashville, kemudian kita akan berkencan sambil berkuda, ini romantis.

ketika aku sedang tidur terlelap di malam hari, sehabis kamu dan aku berkelahi, kemudian ada bunyi kerikil yang dilemparkan di jendela kamarku, itu pasti kamu, kemudian aku menghampiri dan melihat ke bawah dan mendapatkan itu benar-benar kamu, kamu yang aku cintai, dengan wajah bersalahmu, ini mengharukan, ini juga romantis.

ketika aku dan kamu berjalan menuju rumahku, di malam yang sudah larut, kemudian di depan pintu pagar rumahku, kamu menciumku tiba-tiba dan langsung berbalik arah dan tersenyum kecil, dan dengan cepat kamu memakai topi dari hoodie berwarna gelapmu, ini benar-benar romantis.

ketika aku dan kamu berdansa, aku menyalakan musik, kemudian kamu mematikannya, kamu mengambil tanganku untuk berdansa dan menutup mata, dan mengatakan, tanpa musik pun aku dan kamu akan tetap bisa berdansa di bawah indahnya bulan, ini romantis.

ketika kamu memberikanku sebuah selai kacang, disaat lelaki lain memberikan setangkai bunga di saat hari jadi mereka.

ah masih banyak hal romantis di kepalaku yang semestinya aku dapatkan dan pasti aku dapatkan, tapi who's that guy?



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger