tit tit tit gate!

ini hal paling lengo apa gimana gitu ya, memalukan sih dikit aja tapi hahaha. jadi entah kenapa akhir-akhir ini aku baru nyadar gitu, tiap keluar farmersnya summarecon, gate sensornya ituloh selalu bunyi tit tit tit tiap kali aku keluar, bahkan lagi masuk aja bunyi. ga asik dan ga nyante banget kan, abisnya bunyi itu bakalan ada kalo misalnya ada orang yang nyuri something trus dimasukin di tas dan ngelengos pergi aja gitu tanpa arah dan tujuan yang jelas. nah, bunyinya ini ternyata sudah lama menghantui, tapi kenapa baru pas kalo ngga salah 2 minggu yang lalu nyadar banget kalo cuma aku yang menghasilkan bunyi tit tit tit itu dari gate sensornya, kan awalnya aku pikir karna mungkin gatenya yang error, pernah sih abisnya menemukan gate yang error trus bunyi tit tit tit gitu, tapi ini enggak-_- dasar bungul. bunyinya itu cuma pas aku, iya aku yang keluar dan masuk lewat gate itu. colate colate. nyadarnya aja gara-gara ada mas-mas yang ngeliatin aku gak nyante gitu pas aku abis keluar dari farmers dan pastinya pas abis gatenya mengeluarkan bunyi-bunyi itu lagi. yaudah dong, cuek aja, orang aku gak jahat kok, kan aku gak ngapa-ngapain, bismilahirahmanirahim, emang gak ngapa-ngapain kok, nah pas kemaren kan ke situ lagi mau beliin permen pez pesenannya vinix, pas masuk ya gausah nanya lah-_- gatenya bunyi lagi dan bunyi lagi, yaudah kan aku buru-buru dong, jadinya aku masuk jebret ambil 2 permen pez sama pulpy gitu buat minum soalnya haus hahaha, next. pas mau keluar dari gate aku melangkah perlahan aja mamen-_- dan kampretnya gatenya itu bunyi lagi, TIT TIT TIT TIT! yaudah, santai sesantai-santainya, mungkin gatenya emang sensitif sama aku apa gimana, tapi kan lama-lama bosen kan, ntar disangka orang aku ngapain gitu, gara-gara bunyi yang aneh itu, aku mikir apa gitu yang ngebuat bunyi tit tit tit itu, mikir, di taxi juga mikir keras sekeras-kerasnya hingga akhirnya menemukan jawaban, penyebab bunyi itu adalah.......


ini gak nyolong loh-_- jadi ini adalah barcode dari discnya One Direction - Up All Night as usual, barang-barang yang meaning alot, hal yang nyampahnya juga aku masih simpen kok hahaha, i'm directioner dan up all night itu album pertamanya, jadilah aku menyimpan struk plastiknya, sticker yang di tempelin di atas plasticknya dan tentunya barcodenya ini, nah waktu buka discnya kok kaget barcodenya ini kenapa gak diambil mba-mba disctara di balikpapan, kan aneh, for the 1st time gitu abisnya beli disc dan masih ada barcode, yaudahlah lucky kali haha-_- lucky apaan aja ga ada padahal. yakin dong emang yakin banget, sumber pembuat bunyi itu adalah benda kecil ini yang selalu ada di dompet hahahaha bego. trus tadi kan ke summarecon lagi sama ibana, ngetes kan, hahaha bener ternyata aku keluar dan masuk gate itu masih aja bunyi tit tit tit dan inilah jawabannya :|

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger