my swaggy swaggy man :3

hampir mati :3

pukul aku justin :3

lebih mau mati :3

ALLAHUAKBAR! kenapa mukamu kenapa begitu indah :3

biasa, tapi bibirnya :3

swag kamu swag banget ganteng yaAllah :3

lempar aku pake gelas dan wajahmu jas :3

cucuk aku sama jarum anting dan senyummu jas :3

*meleleh*

melet aja bikin meleleh

:333333333333 udah cair dilantai :3

*meleleh*

serangan jantung :3

KAMU KENAPA GANTENG BANGET KENAPA! :3

bunuh aku jas bunuh aku -_-

ALLAHUAKBAAAAAR!

kamu kenapa mas ? kenapa ? kenapa harus seganteng ini!

cute njiirr cute :3 ini namanya CUTE!

hampir mati :3

senyummu berasa romi rafael :3 (re: menghipnotisku) hahaha

 YANG INI SUPER SWAG! ALLAHUAKBAR!!!

biasa aja jas tolong kamu jangan kelewat ganteng, aku hampir mati :3 ini hhahaha

 YANG INI JAUH LEBIH SWAG! SUBHANALLAH!

kelewat ganteng apa gimana ._.

 :3


yaudah, kamu sexy :3 BANGET

malaikat swag :3

*pake oksigen*

 bunuh aku beneran justin ._. itu muka apa apaan :3

 *lips* :3

GAPAPA.
gantengnya itu GAPAPA.
sexynya yang KENAPA-KENAPA.
hahaha.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger