missing people yeah missing.

tadinya masuk kamar mau langsung cus ngerjain tugas lab sama ptk, eh tapi depan leptop malah searching yang ganteng-ganteng :3 (onedirection), well, ini malem minggu loh ces? -terus kenapa gitu put- gapapasih, aku di dorm aja tau gaksih-_- emang malem mgu biasanya kemana? gak kemana-mana sih kampret, yaudah intinya cuma di dorm aja, envy :3 ngerti ajadeh envynya kenapa haha, biasanya aku yang suka masalahin orang-orang yang usik gara-gara malem minggunya itu flat, bener-bener flat, hingga jadinya plet! apalah nyet. malem ini aku ekcuweli yang ngerasain pletnya, hwhw hell. hellenagomez.untung bbm gak sepi, jadi ada kali kehidupan disisi lain, haha tadi sama eldo sama ipana ngerjain tugas lab di lobby, ngerjainnya sih cuma 5% sisanya ngelantur maksudnya kelewat dari tugas.

bbming with bbming boy dan the selfish one, coba deh coba aja ada kamu nyet yang bbming juga, kamunya itu siapa? yaudah, yang itu hwhw yang jauh ditengah laut apa lagi belajar untuk melaut gak ngerti juga, sekarang makin sering buka fbnya alit, ngecheck message nyeeeet dan still got nothing, ohhh man! aniwei, sorry ya soul :* fbnya aku tebengin mulu, dan ngebuka fbnya gitu eh mampir ke formspring yang udah 2 tahun yang lalu sesi tnya jawabnya, tapi aku bacain semua dan yu know aku ketawa ngakak masa loh baca formspringnya :|||||| bukan alay, ungah apalagi, bukan! i found the old him, 2 tahun lalu? sama aja kaya 6 tahun lalu masih sama, dari cara dia ngejawab pertanyaan formspring itu bener-bener dia banget dan aku ketawa-_- allahuakbar! jadi kangen, boleh kan ya? boleh deh :S intinya ngebacain semua aja, niatnya abis ini isa'an trus kerjain tugas, yah semoga gak kehambat sama penggalauan soalnya kan abis baca punya dia tadi, yaudah gitu aja deh, kangen cing. kangenin orang banyak banget, dikangenin apa enggak, urusan Allah amin. bye ya, assalamualaikum.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

One Direction Blog Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger